Sunday, June 17, 2012

Euro akan melompat tinggi setelah PEMILU Yunani


sumber : www.forex-tribe.com

Euro sebentar meningkat setelah hasil pemilu Yunani menunjukkan pihak-pihak yang berkomitmen untuk rencana bailout utang pada kursus untuk mengamankan mayoritas parlementer yang ramping, menjaga berutang utang negara dalam zona euro.

Euro meningkat menjadi sekitar $1.2730, menurut Reuters data di Australasia awal perdagangan pada hari Senin, tertinggi sejak 22 Mei.

Tetapi ditarik kembali untuk sekitar $1.2690 oleh 1948 GMT, sebagai investor tidak pasti tentang apa yang membentuk sebuah koalisi pemerintah dapat mengambil.

Proyeksi suara resmi dari Yunani Kementerian dalam negeri menunjukkan demokrasi baru pro-bailout mengambil 29,5 persen suara, dengan SYRIZA di tempat kedua dengan 27,1 persen. Sosialis PASOK diikuti di tempat ketiga dengan 12.3 persen.

"Sangat positif sejauh untuk pasar, dan risiko mata uang adalah membuka lebih tinggi," kata Imre Speizer, strategi pasar senior di Westpac.

"Demokrasi baru telah pertama tempat... tapi kita tidak tahu apa koalisi yang akan terlihat seperti, jadi kami masih punya beberapa ketidakpastian yang tersisa dan keuntungan apapun harus dibatasi."

Terhadap yen, euro naik ke 100.45 yen, sebelum tepi kembali ke sekitar 100.00 ¥.

Dolar meningkat menjadi sekitar 78.90 ¥, dibandingkan dengan 78.65 yen di akhir perdagangan di New York pada hari Jumat,

Mata uang yang dianggap beresiko tinggi, termasuk dolar Australia dan Selandia baru, naik ke tertinggi dalam lebih dari sebulan, sebelum pemangkasan keuntungan.

Aset lain pasar yang belum membuka untuk perdagangan, setelah saham, komoditi dan pasar obligasi telah naik pada hari Jumat.

Australia pangsa indeks harga berjangka menunjukkan terbuka lebih tinggi untuk s & P/ASX 200 indeks.AXJO.

No comments:

Post a Comment

https://www.exness.com/a/7008980