Thursday, April 12, 2012

Gadis London, Hidup Seperti Boneka

Maka tak heran di dunia maya gadis yang populer dengan nama Venusangelic ini begitu populer. Lihat saja video make-over cara merubah  diri menjadi seperti boneka yang diunggahnya di Youtube yang mampu menyedot 30 ribu pengunjung. Sementara akun twitter nya menyedot tak kurang dari 20 ribu orang follower.
Make up-putih, rambut pirang berponi, serta aneka pita di kepala mampu menyulap tampilannya serupa boneka. Belum lagi lensa kontak coklat yang melapisi bola matanya, membuat dara Brixton kian mirip dengan mainan yang identik dengan anak perempuan itu.


Apa yang kita tonton atau baca terbukti bisa mempengaruhi perilaku kita sehari-hari. Di London, Inggris, misalnya. Seorang gadis 15  bernama Venus Palermo, kini hidup layaknya boneka animasi Jepang yang diidolakannya.
Tak hanya memperhatikan penampilan,  Margaret juga memberikan home schooling untuk buah hatinya. Termasuk berbagai ekstrakurikuler seprti bahasa asing dan menyanyi. Bahkan kemampuan Venus dalam menguasai banyak bahasa membuat aksennya menjadi unik.

Itu yang membuat Venus unik dan para penggemar menyukainya,’’ papar Margaret.
Penasaran dengan tingkah Venus yang seperti boneka itu? Lihat saja aksinya di alamat berikut http://www.youtube.com/user/VenusAngelic.


No comments:

Post a Comment

https://www.exness.com/a/7008980